Madu Asli Premium

Sumber Obat dari Yang Alami

Madu adalah makanan yang mengandung aneka nutrisi seperti protein, asam amino, karbohidrat, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen tumbuhan dan komponen aromatik. Bahkan madu mengandung 11 asam amino esensial yang tidak diproduksi oleh tubuh. Dari hasil penelitian terbaru ternyata zat-zat atau senyawa yang ada didalam madu sangat komplek yaitu mencapai 181 jenis.

Salah satu keunikan madu adalah karena madu mengandung zat antibiotik. Hal itu hasil penelitian Peter C Molan (1992), peneliti dari Departement of Biological Sciences, University of Waikoto, Selandia Baru. Menurutnya, Madu terbukti mengandung zat antibiotik yang aktif melawan serangan berbagai kuman patogen penyebab penyakit. Selain itu, Peneliti dari Departement of Biochemistry, Faculty of Medicine, University of Malaya di Malaysia, Kamaruddin (1997) juga menyebutkan bahwa di dalam madu terkandung zat antimikrobial yang dapat menghambat penyakit.

 

MANFAAT & KEGUNAAN

  • Meningkatkan stamina dan vitalitas
  • Mempercepat pemulihan setelah sakit
  • Membantu mengeluarkan racun tubuh
  • Sumber vitamin dan mineral yang lengkap
  • Sangat baik untuk pencegahan penyakit
  • Sumber energi instan tanpa meningkatkan gula darah
  • Sebagai antibiotik alami & Mempercepat penyembuhan
  • Menghaluskan dan meremajakan kulit (sebagai masker)
  • Pengganti sirup, gula, dan MSG (penyedap rasa)
 
Untuk pemesanan Madu Asli Premium, silahkan hubungi 0853-1141-1813 atau klik tombol dibawah ini untuk pemesanan melalui Whatsapp.
 

Klik Disini untuk Order via WhatsApp

 

Testimoni Madu Asli Premium


 


 


 


Cacar Air

Ketika anak kena cacar air, saya kasih Madu Premium 1 sdm dicampur Spirulina 1 kapsul (cangkang dibuka) diasuk arah thawaf.

Cacarnya diolesi dengan Minyak Herba Sinergi. Ketika sudah kering saya oleskan lagi.

Ketika malam badannya panas dan menggigil, saya tambah dosisnya.

Alhamdulillah, atas izin Allah, anak saya sembuh tanpa bekas cacarnya.

Halifah – DC HNI Paser


Cacar dan Infeksi Kulit

Anak saya Wafa umur 1 tahun terkena penyakit cacar. Awalnya hanya bintik kecil yang berair, namun setelah dua hari ada beberapa titik yang semakin lama semakin membesar. Setelah bintik itu pecah berubah menjadi koreng/borok. Saya dan suami sangat khawatir.

Akhirnya kami bawa ke dokter. Kata dokter, selain terkena cacar, Wafa juga mengalami infeksi pada kulit. Luka yang berada di dagu bisa meninggalkan bekas lubang yang cukup besar dan yang di telinga, selain meninggalkan bekas luka juga bisa merusak gendang telinga.

Kami sengaja tidak menebus resep yang diberikan dokter. Namun, kami olesi luka Wafa, dengan diminumkan kepadanya Madu Asli HPAI dan produk herba Habbatussauda Softgel yang ditambah Spirulina.

Subhanallah, walhamdulillah. Setelah satu hari lukanya mulai mengering dan tidak sampai satu minggu sembuh total.

Bahkan luka besar yang di dagu dan telinga sembuh dan bersih tanpa bekas. Seperti tidak pernah ada luka. Allahu akbar.

Ust. Madiwar
Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah


Chikungunya

Ada pasien sudah 2 hari sakit dengan keluhan badan terasa linu, dingin dan menggigil juga demam. Diagnosa terkena chikungunya, dokter bilang harus istirahat total di RS.

Tapi pasien memilih terapi dengan herba. Minum Madu Asli 3 sdm setiap 3 jam, Kopi HNI HPAI 3 kali sehari, Deep Squa & N-Green pagi 1 sore 1, Extra Food 3×3, dibaluri Minyak Herba Sinergi 2 kali sehari.

Dengan izin Allah, 3 hari sembuh

Yuni Mar
Medan, Sumatera Utara


 

Daftar Komunitas Halal Is My Way HNI HPAI
Pengelola Blog
eMompreneur dan HalalPreneur. Senior Director di HalalMART HNI (Halal Network International). Konsultasi Bisnis dan Resep Herbal via WhatsApp 0853-1141-1813.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!