Harumi

Menjaga Kesehatan Organ Intim Wanita

HARUMI adalah sinergi herba dari ekstrak daun sirih, akar kunyit, kemangi dan bluntas. Sinergi herba ini dahulu sering digunakan oleh para Permaisuri dan Putri Keraton Jawa untuk menjaga kesehatan organ intim Mereka, agar hubungan dengan Pasangannya tetap harmonis dan mesra.

Secara empiris HARUMI digunakan untuk mengurangi bau badan, bau tak sedap pada organ intim Wanita, mengurangi lendir (Mukosa) yang berlebihan akibat jamur Candida Albicans dan menjaga kesehatan tubuh.

 

MANFAAT & KANDUNGAN

Daun Sirih (Piperis Folium) mengandung zat aktif fenol yang bersifat sebagai antiseptik. Sifat antiseptiknya 5 kali lebih efektif membunuh kuman dibanding fenol BKO (bahan kimia obat). Ekstrak daun sirih mengandung zat aktif kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, Fungisida dan Antioksidasi, sehingga berkhasiat menghilangkan bau badan dan bau tak sedap pada organ intim Wanita.

Akar Kunyit (Curcuma Domestica Rhizom), ekstrak bagian rimpang kunyit memiliki zat aktif kurkumin yang bermanfaat menyehatkan organ tubuh bagian dalam sehingga melancarkan produksi kelenjar dalam tubuh. Daun Kemangi (Ocimum Canum Folium) mengandung minyak atsiri yang berfungsi sebagai antiseptik. Wanginya yang harum, sejuk dan segar dapat mengatasi bau badan dan bau tak sedap pada organ intim Wanita. Minyak atsiri juga memiliki sifat sedatif (menenangkan) serta mengandung zat afrodisiak yang berkhasiat menambah libido hubungan intim Suami Istri.

Daun Bluntas (Pluchea Folium), ekstrak daun bluntas memiliki potensi sebagai antioksidan alami yang dapat menggantikan kedudukan TBHQ (Tertiary Butylhydroquinone), yaitu senyawa antioksidan sintetis. Daun Beluntas juga mengandung beta karoten (pra vitamin A).

Untuk pemesanan Harumi, silahkan hubungi 0853-1141-1813 atau klik tombol dibawah ini untuk pemesanan melalui Whatsapp.
 

Klik Disini untuk Order via WhatsApp

 

Testimoni Harumi


Keguguran Yang Tidak Tuntas

Saya mengalami keguguran. Hanya janin dan kulit rahim saja yang keluar. Oleh dokter kandungan, saya harus melakukan curret. Kemudian saya menghubungi suami via telpon yang sedang di Kota Kediri. Suami melarang saya untuk kuretase.

Sepulang dari periksa Dokter Kandungan, saya langsung pagi itu juga konsumsi Mustika Dara 3 pil, Harumi 3 kapsul, Sari Kurma 3 sdm, Madu SJ 3 sdm.

Siang harinya diulang lagi konsumsi Produk HNI-HPAI seperti tadi pagi. Malam hari juga saya ulangi lagi.

Subhanallah, besok paginya keluar ari-ari yang masih agak kecil. Saya periksa ke Dokter Kandungan, hasilnya rahim saya sudah bersih.

Alhamdulillah 3 hari konsumsi dengan Produk HNI-HPAI tidak jadi kuretase.

Ibu Lia
Ngawi, Jawa Timur
Peserta KHT Special Ngawi


Haid Lancar Dan Hamil Lagi

Setelah mempunyai dua putra, saya memutuskan untuk menggunakan alat kontrasepsi suntik KB. Hal ini berlangsung selama 2 tahun. Kemudian saya dan suami memutuskan untuk berhenti dari suntik KB.

Selama 2 tahun semenjak berhenti suntik KB, saya tidak pernah haid. Hal ini cukup mengkhawatirkan, karena saya ingin mendapatkan momongan lagi.

Hasil dari konsultasi dengan Ummu Sabil, Herbalist Consultant HNI-HPAI, untuk melancarkan haid, saya disarankan mengkonsumsi Mustika Dara 1 pil setiap hari, Harumi 2 kapsul x 3, ditambah Minyak Zaitun 1 sdm setiap pagi sore.

Kurang lebih 2 bulan konsumsi herba HNI-HPAI, mulai keluar darah haid namun berwarna merah kehitaman dan pada beberapa hari setelahnya keluar gumpalan darah hitam kental yang cukup banyak dan juga keluar gumpalan daging.

Agak takut sebenarnya, namun setelah itu, perut saya terasa ringan dan ‘plong’. Seakan-akan sesuatu yang mengganjal selama ini telah hilang. Badan juga terasa lebih ringan dan enak.

Alhamdulillah beberapa bulan setelahnya saya dinyatakan hamil. Saat hamil, konsumsi Mustika Dara dan Harumi saya hentikan diganti dengan Spirulina, Deep Squa, Gamat Kapsul, Sari Kurma dan Minyak Zaitun tetap lanjut.

Eli Feftiani, SE
Purwanegara, Banjarnegara, Jawa Tengah


Haid Lancar, Bersih & Singkat

Awalnya saya hanya menggunakan Sabun Kolagen dan Minyak Zaitun saja dari Produk HNI-HPAI. Lalu saya mencoba konsumsi Harumi.

Terasa sekali oleh saya pribadi ternyata nyaman juga. Dari hasil yang saya rasakan dengan Harumi, saya berpikir untuk menggunakan Hibis Pembalut dan Pantylinernya juga.

Saya pakai pantylinernya sehari-hari. Rasanya nyaman begitu juga dengan pembalutnya. Darah haid keluar banyak, perut terasa enak.

Yang biasanya jika pakai pembalut biasa, darah haid keluarnya tidak lancar, tapi setelah pakai Hibis ini, haid lancar dan tidak lama, hanya sekitar 4 harian. Alhamdulillah, keputihan pun hilang.

Elin Dahliani Prameswari
Cimahi, Tangerang


Jahitan Kering Operasi Caesar

Tanggal 4 Januari 2017 saya melahirkan anak yang ke-3. Seperti 2 kali proses caesar sebelumnya, pasca operasi saya harus beberapa kali ke Rumah Sakit untuk kontrol jahitan dan ganti perban.

Namun setelah Operasi Caesar kali ini, saya minum Gamat Kapsul 3×3, Harumi 3×2, dan Spirulina 2×2 setelah pulang dari Rumah Sakit.

Alhamdulillah, pada saat kontrol jahitan berikutnya dokter bilang jahitannya bagus dan sudah kering bekas luka caesarnya sehingga tidak perlu diperban lagi.

Risma Hayani
Jakarta Timur


Maag dan Nyeri

Bismillah… Hari jumat malam saya demam dan pilek. Kemungkinan tubuh masih adaptasi dengan cuaca karena terkena matahari terik dan hujan. Jam 9 (sembilan) malam minum Kopi HNI HPAI, Harumi, Garlic, Andrographis Centella lalu minum madu.

Sabtu tidak sempat sahur karena tidak sanggup bangun. Sabtu siang pulang ke Jakarta selama 4,5 jam perjalanan.

Sabtu malam maag akut kumat, tidak bisa tidur sampai ahad pagi, berlanjut sakit maag-nya seharian tambah sakit kepala, dan hanya bisa berbaring.

Ahad malam minum Extra Food, kemudian bekam di titik dahi. Alhamdulillah… biidznillah… tidak sampai setengah jam, sakit maag-nya mulai reda, berangsur hilang dalam kurun waktu hanya dua jam. Ketika terasa sedikit nyeri lagi, saya minum Extra Food lagi.

Alhamdulillah malamnya tidur nyenyak tanpa terasa nyeri.

Alfaria Nurindah
Jakarta


Haid Sakit Selama 3 Tahun

Selama 3 tahun yaitu sejak kelas 2 SMK saya selalu sakit setiap haid dengan indikasi keluar keringat dingin dan kaki terasa linu sehingga saya tidak kuat berjalan atau berdiri lama.

Pada tanggal 26 April 2017 saya mencoba mengonsumsi Harumi dengan dosisi 2×3.

Setelah itu tanggal 30 April 2017 saya datang bulan dan tidak merasakan sakit luar biasa yang selalu saya alami selama 3 tahun kebelakang. Selain itu darah haidnya lebih banyak dari biasanya. Alhamdulillah cocok dan terbukti. Terima kasih HNI-HPAI.

Dina Anwar
Cipayung, Depok


Keputihan Sembuh

Seorang teman mengalami keputihan yang membuatnya risih. Saya menyarankan Harumi pada awalnya dan dia menambahkan Gamat Kapsul untuk pengobatannya.

Setelah 3 bulan pengobatan, tiba-tiba keluar gumpalan darah seperti telur. Dia berfikir dia hamil tetapi saat dicuci gumpalan itu berbentuk daging kecil berwarna putih.

Alhamdulillah, sekarang dia sudah sembuh tanpa keluhan. Masya Allah dahsyatnya Produk HNI-HPAI.

Maya Rifkah Abdullah
Garut


Keputihan Saat Hamil

Usia 30 tahun, saya sedang hamil anak ke-5. Memasuki usia 5 bulan kehamilan, saya mengalami gatal-gatal pada vagina dan secret agak keputihan tapi tidak berbau. Ini sangat mengganggu saya. Saya beriktiar dengan mengkonsumsi Gamat Kapsul 3×2 kapsul, N-Green 3×2 kapsul, dan membersihkan vagian dengan Minyak Herba Sinergi 2×1.

Ini membuat saya lebih nyaman dan tenang. 1 minggu saya menjalani terapi ini. Saya mendapat info via email dari pak sudarmadi tentang Harumi. Saya merasa ada solusi terbaik, dengan makan Harumi. Saya tambahkan pada resep saya, Harumi 2×2 kapsul. Alhamdulilah memasuki hari ke-4, keluhan gatal saya 90% hilang. Secret pun demikian. Saya tetap minum harumidan herba yang lain sebagai menu kehamilan saya.

Sri (00206196)


Haid Lancar

Saya wanita umur 24 tahun dan belum menikah. Keluhannya haid saya tidak teratur bahkan sudah hampir 1 tahun ini tidak ada haid sama sekali.

Dari diagnosa dokter SPOG (kandungan) saya mengalami penyakit PCO (sel telur tidak terbentuk dalam ukuran yang normal) karena hormon insulin saya terganggu.

Dianjurkan oleh dokter untuk konsumsi obat kimia, vitamin B12 dan obat penyubur kandungan selama 3 bulan berturut-turut. Namun tidak saya konsumsi karena efek sampingnya yang sangat menyakitkan.

Kemudian saya konsultasikan dengan Herbalist Conultant HPAI, Ummi Sabil. Beliau menyarankan konsumsmi secara rutin : Harumi 2×2, Spirulina 3×3, Kopi HNI HPAI 2×1, Madu Asli 3×2 sdm.

Alhamdulillah, kemarin 14 Agustus 2015 saya sudah haid setelah minum herbal HPAI yang Ummi Sabil resepkan.

Anna (339405.ID01)
Banjarmasin


Miom Sekepal Tangan

Alhamdulillah… setelah konsumsi herba HPAI miom sebesar kepalan tangan keluar pasca melahirkan. Sebelumnya Saya melahirkan selalu dengan caesar.

Setelah kenal HPAI dan rutin mengkonsumsi herba HPAI, alhamdulillah kelahiran anak ketiga normal. Saat periksa USG ditemukan keanehan, kata dokter dikhawatirkan ada miom.

Tanggal 4 Oktober 2015 saya melahirkan dengan normal.

Pasca melahirkan, setelah mendapat saran, saya minum Kopi HNI HPAI Sinergi 3×1 sachet, Gamat Kapsul 3×3 kapsul, N-Green 2×1 kapsul. Kemudian tanggal 15 Oktober 2015 ditambah Harumi 3×2 kapsul.

Tanggal 25 Oktober 2015, saya kaget karena keluar gumpalan seperti daging sebesar kepalan tangan.

Tapi saya lega karena itu yang dikatakan miom menurut dokter sudah keluar.

Alhamdulillah, ikhtiar dengan herba HPAI, saya kembali sehat.

Yeni Nuraini, Lc (373735.ID01)
Stokis Purwakarta


 

Daftar Komunitas Halal Is My Way HNI HPAI
Pengelola Blog
eMompreneur dan HalalPreneur. Senior Director di HalalMART HNI (Halal Network International). Konsultasi Bisnis dan Resep Herbal via WhatsApp 0853-1141-1813.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!